Jumat, 21 Maret 2014

Random

hai hai semuaaa... 
akhir-akhir ini aku sering banget berkunjung ke blog-blog orang lain, entah itu buat nyari tugas, lihat review-review make up, kuliner di seputar solo, dan hal-hal gaje lainnya. nah setelah itu entah kenapa aku jadi pengen banget nge-blog lagi (lagi?) gadeng maksutnya pengen ngeblog yang lebih serius, karena kemaren-kemaren cuman iseng-iseng doang nulis blog, dan yang terakhir kepaksa ngeblog karena tugas ospek dari kampus.
nah kali ini aku masih bingung nih di blog ku nanti bakal di isi apa, pengen nya sih tentang kuliner, tapi akhir-akhir ini udah jarang nyoba-nyoba makanan karena mengingat berat badan yang ga bisa diajak kompromi.
terus terbesit juga dalam benakku buat ngisi review-review tentang make up - make up gitu tapi sayang nya belom jago dandan dan alat-alat make up pun masih seadanya cyiiinnn.. biasa lah anak kampus duitnya pas-pasan haha.
aku juga pengen sih ngisi blog ini sama fashion-fashion gitu, tapi sayang nya aku juga ga pinter-pinter banget berpakaian ala-ala anak jaman sekarang yang hitsz hitszz abiezzt gitu...
nah terus ngapain ngeblog kalo gatau apa yang bakal ditulis ya kaannn? yaudah deh kalo gitu di isi hal-hal random aja ya? entah itu diary, review-review produk, kuliner dan lain2 k?
yaudah tunggu postingan selanjutnya aja yaahh? byeeee ♥

XOXO






Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML